10 Juli 2009

Buta

Kemarin pagi, Aku merasakan biru.. Agak siang masih biru.. Lalu, Kuning berteriak bersahutan.. Ternyata, mereka berlomba bersama cahaya.. Mulai petang, jingga pun tersenyum.. Senyum manis nan indah.. Tapi, tak lama jingga mengerut.. Ungu datang mengendap.. Berbisik padaku, "Jangan beritahu bulan kalau aku akan menyambutnya," Aku mengangguk, mengiyakan.. Malam hitam datang bergandengan bersama bulan.. "Indah dan serasinya," batinku. "Aku ingin menjadi seperti mereka," gumamku kemudian.. Tapi, kantuk menyembunyikan kesadaranku.. Dan aku tertidur bersama lelap.. Hingga pagi kali ini menyapaku.. "Masihkah engkau merasakan biruku?" "Aduh.. aku lupa menyimpan birumu kemarin, pagi" "Kutaruh di folder mana ya?" "Arrrrggghh... Aku lupa, kalau aku sedang lupa untuk memakai mata," aku menggeram.. "Iya, Pagi. Aku buta"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar