10 Juli 2009

Jeepp... sakit sihh... tapi ga apa apa laahh.....

Untaian kata itu sangat manis kau katakan. Kau bilang kau sayang, Kau bilang kau cinta, Kau bilang kau rindu, Kau bilang akulah segalanya ..... Padahal aku tau, Bahwa hatimu masih menyayanginya! Entah... Masihkah ada cinta yang tulus di hatimu untukku??

10 juli 2009, 12:45 am, ketika membaca sebuah blog.....

"Jeepp... sakit sihh... tapi ga apa apa laahh........"

Aku sudah mencoba namun sepertinya sia-sia. Aku telah berusaha namun sepertinya sulit melawan dia. kau tidak mau mengerti aku.

Hidup bukan antara aku dan dia. Namun antara kita sebagai anggota dari kehidupan. Sehingga kita bisa menjadi bagian dari hidup. Dan mengerti kemana hidup ini akan mengarah? karena hidup tak bisa memaksa...

Aku tak tahu… Bagaimana lagi yang harus aku lakukan… Hingga aku lelah, Hingga aku menyerah, Hingga aku sadar.... Bahwa semua itu bukan tentang aku, namun tentang dia..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar